Senin, 07 Oktober 2013

Amaris Hotel Senen

Amaris Hotel Senen
Amaris Hotel Senen

Address : Amaris Hotel Senen, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.6
Very Recommended







Amaris Hotel Senen berselang 20 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Gambir dan Monumen Nasional. Hotel ini menawarkan restoran untuk sarapan, parkir gratis, dan kamar-kamar modern yang dilengkapi dengan TV layar datar.Kamar-kamarnya yang ber-AC memiliki brankas pribadi dan area tempat duduk. Kamar mandi en suite-nya menyediakan fasilitas shower.Layanan kamar ditawarkan di hotel ini. Fasilitas rapat juga tersedia di-hotel.Anda dapat menikmati sarapan di restoran hotel.Senen Amaris Hotel berselang 45 menit berkendara dari Taman Hiburan Dunia Fantasi dan 90 menit berkendara dari Bandara Soekarno Hatta.


Facilities of Amaris Hotel Senen










Policies of Amaris Hotel Senen

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 10 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Amaris Hotel Senen, terletak di Menteng, Jakarta, adalah pilihan yang populer untuk wisatawan. Pusat kota terletak hanya 3 km dari sini dan bandara dapat ditempuh ,Amaris Hotel Senen is a 20-minute drive from Gambir Train Station and the National Monument.,Amaris Hotel Senen berada di pusat perdagangan utama Jakarta. dengan mengembangkan jaringan gerai ritel lokal, dan pembangunan pusat perbelanjaan modern.,Lihat (Indonesia) profil profesional Amaris Hotel Senen . di LinkedIn. LinkedIn adalah jaringan bisnis terluas di dunia, yang membantu profesional seperti Amaris ,Amaris Hotel Senen, Jakarta: See 8 traveler reviews, 9 candid photos, and great deals for Amaris Hotel Senen, ranked #119 of 253 hotels in Jakarta and ,Location. Located in Jakarta (Menteng), Amaris Hotel Senen is close to Ismail Marzuki Park , National Monument , and Jakarta Cathedral . Also nearby are Pelayanan ,Amaris Hotel Senen Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Amaris Hotel Senen with Agoda.,Hotel Amaris Senen. 11 likes · 0 talking about this. Jl. Kramat Raya 35 Tlp. 021-2302966,Dapatkan tawaran terbaik untuk Amaris Hotel Senen di Jakarta. Lihat foto Amaris Hotel Senen, ulasan tamu & peta. Periksa ketersediaan kamar untuk Amaris Hotel Senen,Santika Indonesia Hotels & Resorts: Anvaya, Ambarrukmo Palace Hotel, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika, The Royal Collection (Samaya & Kayana) Amaris Hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar