Senin, 21 Oktober 2013

The Plaza Hotel Glodok

The Plaza Hotel Glodok
The Plaza Hotel Glodok

Address : The Plaza Hotel Glodok, Jakarta, Indonesia

Rating : 6
Wonderfull







Hanya 10 menit berkendara dari Museum Fatahillah, The Plaza Hotel Glodok menawarkan restoran dan kamar-kamar modern dengan AC. Hotel ini menyediakan meja depan 24 jam dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya.The Plaza Hotel Glodok berjarak 20 menit berkendara dari Monumen Nasional dan Taman Hiburan Dunia Fantasi. Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dicapai dengan naik mobil dalam 30 menit dari hotel.Kamar-kamarnya yang cerah menawarkan area tempat duduk, TV satelit layar datar, dan brankas pribadi. Meja dan lemari merupakan fasilitas standar di semua unitnya. Perlengkapan mandi gratis dan fasilitas shower tersedia di kamar mandi.Staf hotel dapat membantu Anda dengan layanan binatu dan antar-jemput dengan biaya tambahan. Anda dapat menikmati hidangan di dalam kamar melalui layanan kamar.Di The Kitchen Plaza, Anda dapat mencicipi berbagai macam hidangan Indonesia dan internasional.


Facilities of The Plaza Hotel Glodok










Policies of The Plaza Hotel Glodok

Check-inDari jam 13.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur tambahan tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Bayar tunaiAkomodasi ini hanya menerima pembayaran tunai.

Search Result

Plaza Hotel Glodok, Jakarta, Indonesia. 21,569 likes · 40 talking about this. The Plaza Hotel Glodok has a capacity of 91 rooms and located on the third floor of ,Location. Located in Jakarta (Old Jakarta), The Plaza Hotel Glodok is close to Plaza Glodok , Jakarta History Museum , and Puppet Museum . Also nearby are Museum of ,Plaza Hotel Glodok terletak di lantai 3, di dalam pusat perbelanjaan gedung Glodok Plaza dan memiliki kapasitas 91 kamar. Letaknya tepat di jantung kawasan Glodok.,The Plaza Hotel Glodok, Jakarta: Lihat ulasan wisatawan 11, foto asli 3, dan penawaran menarik untuk The Plaza Hotel Glodok, yang diberi peringkat No.34 dari 116 B&B ,Terletak di daerah menyenangkan Glodok, The Plaza Hotel Glodok memiliki posisi yang cocok untuk melihat-lihat, kebudayaan, berbelanja di pusat kota Jakarta.,I stayed one night in Plaza Glodok hotel. The location is quite good as it above shopping mall.it also near to Mangga Dua mall.you just need one angkotan ,Lokasi. Berada di Jakarta (Jakarta Lama), Hotel Plaza Glodok dekat dengan Glodok Plaza , Bank Mandiri Museum , dan Museum Bank Indonesia . Di dekat tempat ini juga ,Book the The Plaza Hotel Glodok from \$23.89 - This hotel is located in Jakarta (Old Jakarta), close to Plaza Glodok, Jakarta History Museum, and Puppet Museum. Also ,The Plaza Hotel Glodok Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta The Plaza Hotel Glodok with Agoda.,©2013 The Plaza Hotel Glodok. All Rights Reserved. Follow us : fb; tw; g+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar