Jumat, 11 Oktober 2013

Jayakarta Hotel Jakarta

Jayakarta Hotel Jakarta
Jayakarta Hotel Jakarta

Address : Jayakarta Hotel Jakarta, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.1
Very Good







Jayakarta Hotel terletak di pusat Jakarta dan dekat dengan kawasan bisnis dan perbelanjaan. Hotel menawarkan kamar-kamar yang nyaman dan layanan yang ramah.Terletak di Pecinan, Jayakarta Hotel Jakarta dekat dengan beberapa tempat hiburan malam dan hanya beberapa menit dari pusat perbelanjaan Mal Mangga Dua. Anda juga bisa menuju Ancol dengan mudah dari hotel ini.Kamar dilengkapi dengan ruang kerja yang luas, AC, dan kamar mandi en-suite dengan bathtub dan shower.Bangkitkan kembali energi Anda di pusat kebugaran atau dengan berenang di kolam renang. Untuk memanjakan diri, kunjungi spa untuk pijat. Jayakarta Hotel Jakarta juga menawarkan sebuah pusat bisnis, restoran dan bar.


Facilities of Jayakarta Hotel Jakarta










Policies of Jayakarta Hotel Jakarta

Check-in14.00 - 21.30Check-out12.00 - 14.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 4 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Semua anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya untuk tempat tidur bayi.Semua anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 251685 per malam per orang untuk tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Arouse your senses and experience the unspoiled, untouched natural beauty of Lombok Island from a front row seat at The Jayakarta Lombok Hotel & Spa.,Lokasi. Berada di Jakarta (Jakarta Lama), Hotel & Spa Jayakarta Jakarta adalah hotel yang nyaman untuk keluarga, dekat dengan Glodok Plaza , Lokasari Plaza , dan,The Jayakarta Anyer Hotel is beautifully located on Bandulu Beach along the North Coast of Banten and it is just a pleasant two-hours drive from Jakarta.,Jayakarta Hotel is located in central Jakarta and is close to the city's business and shopping district. It offers comfortable rooms and warm service.,The Jayakarta Bali Hotel is situated in lush gardens and located right on Legian Beach, famous for its sunsets offering peace and tranquility.,Orchardz Jayakarta Hotel Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Orchardz Jayakarta Hotel with Agoda.,The Jayakarta Jakarta, Jakarta: See 14 traveler reviews, 10 candid photos, and great deals for The Jayakarta Jakarta, ranked #208 of 253 hotels in Jakarta ,Location. Located in Jakarta (Old Jakarta), The Jayakarta Jakarta is a family-friendly hotel close to Plaza Glodok , Lokasari Plaza , and Mangga Dua Square . Also ,Jayakarta Hotels & Resorts is a well-respected establishment classified as a 4 Stars middle-up size hotel management company in Indonesia.,The Jayakarta SP Jakarta Hotel & Spa is a four star business hotel in Jakarta which is strategically located in the center of bustling business,and next to Shoping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar