Senin, 14 Oktober 2013

Everyday Smart Hotel

Everyday Smart Hotel
Everyday Smart Hotel

Address : Everyday Smart Hotel, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.9
Very Good







Dengan lokasi strategis di Jakarta, Everyday Smart Hotel menawarkan kenyamanan modern di kamar-kamar ber-AC-nya. Akomodasi ini memiliki meja depan 24 jam dan menyediakan bantuan wisata. Wi-Fi gratis dapat diakses di seluruh area bangunan.Everyday Smart Hotel berjarak 5 menit jalan kaki dari China Town. Stasiun Kereta Api Gambir dan Mangga Dua Town Square dapat dicapai dalam 20 menit berkendara dari hotel. Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dicapai dalam 45 berkendara.Sebuah lift akan membawa Anda ke kamar berwarna-warni, yang dilengkapi dengan meja, lemari, dan TV satelit layar datar. Masing-masing kamar mandi dalamnya menawarkan shower dan satu set perlengkapan mandi.Anda dapat membaca koran di lobi atau menyewa mobil lalu menjelajahi daerah sekitarnya. Selain ruang rapat, hotel ini juga menawarkan penyewaan mobil dan layanan antar-jemput dengan biaya tambahan. Tempat parkir gratis tersedia di hotel.


Facilities of Everyday Smart Hotel










Policies of Everyday Smart Hotel

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Tempat tidur tambahan tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Everyday Smart Hotel offers fashionable rooms a 20-minute drive from Ngurah Rai International Airport. It is conveniently located 10 minutes from popular shopping and ,Everyday Smart Hotel Bali: Everyday Smart Hotel, a new centrally located and imaginatively designed hotel, appeals to both business and leisure Stay at the Ever,Location. Situated near the beach in the heart of Kuta , Everyday Smart Hotel is close to Honorary Consulate of Spain , Kuta Beach , and Legian Beach . Also nearby are,Everyday Smart Hotel, Kuta: 32 Lihat ulasan wisatawan, 4 foto asli, dan penawaran menarik untuk Everyday Smart Hotel, yang diberi peringkat #130 dari 161 hotels hotel ,Dapatkan tawaran terbaik untuk Everyday Smart Hotel di Bali. Lihat foto Everyday Smart Hotel, ulasan tamu & peta. Periksa ketersediaan kamar untuk Everyday Smart Hotel,Great for a budget-friendly Bali holiday, Everyday Smart Hotel is a 20-minute drive from Ngurah Rai International Airport.,Everyday Smart Hotel is modern hotel at Kuta - Bali. Everyday Smart Hotel is located in the new and modern complex known as Central Park Kuta.,Everyday Smart Hotel, Bali: See 32 traveler reviews, 4 candid photos, and great deals for Everyday Smart Hotel, ranked #130 of 161 hotels in Bali and rated ,Everyday Smart Hotel Bali : Instant Confirmation and low rates for Bali Everyday Smart Hotel with Agoda.,Why Should I Book with Everyday Smart Hotel? Conveniently located nearby places of interests, VALUE FOR MONEY. Rate starts at IDR 400,000 NETT, Free Wi-Fi Internet Access

Tidak ada komentar:

Posting Komentar